Sebanyak 49 KPPS Desa Kota Dalam Resmi Dilantik

Sebanyak 49 KPPS Desa Kota Dalam Resmi Dilantik

Smallest Font
Largest Font

GMN, Mekakau Ilir, OKU Selatan - Panitia Pemungut Suara (PPS) melantik 49 orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu tahun 2024 desa Kota Dalam Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan, pada hari Kamis (25-1-2024). Acara digelar di balai desa setempat, berlangsung khidmad.

Hadir dalam acara tersebut PKD Mekakau Ilir ibu Mahida, S.M,  anggota kapolsek dan tokoh masyarakat.

Laporan reporter GMN di lapangan, di desa Kota Dalam terdapat 7 tempat pemungutan suara (TPS) yang terdiri dari 7 ketua KPPS dan 42 anggota. 

Usai pelantikan, masing-masing ketua melakukan penanaman pohon untuk penghijauan sebagai simbol reboisasi terhadap pohon serta berkontribusi  untuk pemenuhan logistik berupa kertas dalam pemilu. 

Dalam kesempatan itu pula, ketua PPS langsung memberikan SK kepada KPPS.

Dalam penyampaiannya, ketua PPS Marjadi berharap, dengan terlaksananya pelantikan ini dapat mewujudkan agar setiap anggota yang bekerja mengemban tugas agar dapat melaksanakan sportifitas, menetralitas dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan dorongan dan menekankan kepada KPPS agar terlaksana pemilu ini aman damai dan sesuai apa yang di harapkan oleh seluruh masyarakat desa Kota Dalam, tambahnya. (untung)

Editors Team
Daisy Floren