MUSPIKA Kecamatan Simpang Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Suksesnya Pemilu 2024

MUSPIKA Kecamatan Simpang Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Suksesnya Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Simpang OKU Selatan - Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 usai dilaksanakan. Semua berjalan lancar sesuai harapan. Khususnya di Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

Diketahui, untuk kecamatan Simpang terdapat 53 TPS yang tersebar pada 7 desa. Alhamdulillah, dari semua TPS yang ada semua berjalan lancar pada saat pencoblosan surat suara yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

"Berkat kerja keras dari semua pihak, Alhamdulillah pada saat pemungutan suara tidak ada keributan. Semua pihak menerima hasil penghitungan suara," ujar Camat Simpang Mashur Darori,S.Sos, kepada wartawan, Senin (26-02-2024).

Semua itu merupakan kerja keras semua pihak mulai dari Kapolsek, Danramil, dan PPK.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua masyarakat yang menjaga penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Ucapan terima kasih itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Simpang Iptu. Agus Suparwanto, Danramil Kapten. Robani, Camat Simpang Mashur Darori, S.Sos, ketua PPK Kecamatan Simpang Bunyamin dan Sekretaris PPK Awal Sputra, S.E. (Martin)

Editors Team
Daisy Floren