Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Kepri Tegaskan Domino Bukan Identik Perjudian

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Kepri Tegaskan Domino Bukan Identik Perjudian

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar pembukaan kejuaraan Domino Cup Kapolda Kepri. Hal ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. di D'reg Café Mega Legenda 2 Batam. Jumat (24/5/2024). 

Turnamen yang berlangsung pada tanggal 23 Mei hingga 9 Juni ini dengan total durasi kegiatan selama 10 hari.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasinya telah membantu terselenggaranya perlombaan kejuaraan ini.

“Kepada panitia dan seluruh pihak saya ucapkan terima kasih banyak yang telah membantu terselenggaranya perlombaan kejuaraan ini,” kata Kapolda Kepri di D'reg Café Mega Legenda 2 Batam. Jumat (24/5/2024). 

Perlu diketahui terangnya bahwa penyelenggaraan kompetisi domino ini juga merupakan salah satu cabang olahraga yang ada di Indonesia dikenal dengan nama PORDI (Persatuan Olahraga Domino Indonesia).

“Sampai saat ini kami juga sudah mengusulkan agar kejuaraan Domino menjadi bagian dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),” ujarnya. 

Lebih lanjut pada kompetisi ini, tukasnya agar dapat tercipta suasana ceria, bersahabat dan persaudaraan antar peserta. 

“Domino tidak identik dengan perjudian tetapi juga sebagai olahraga resmi, pandangan masyarakat terhadap permainan domino harus diubah," cetusnya. 

“Sebanyak 1.024 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Kepri ikut serta, menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi masyarakat untuk ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” Imbuhnya. 

Editors Team
Daisy Floren