Road Show Proyek Cetak Generasi Unggulan Lampung Selatan

Road Show Proyek Cetak Generasi Unggulan Lampung Selatan

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Acara roadshow proyek cetak generasi unggulan lampung selatan audit stunting semesta Sebagai pertanggung jawaban upaya percepatan penurunan dan pencegahan stunting peningkatan kolaborasi dan serganitas sektor peningkatan kader Posyandu Kesling PHBS, Genre BKB, BLK, PKK dan Kader Penggerak lainnya Tahun 2024.

Roadshow ini dipimpin oleh Ibu Bupati Lampung Selatan Ketua PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, yang di tempatkan di Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh Asisten Kesra Ibu Inci Indriati, semua OPD, Camat Kalianda , semua Lurah, semua Kepala Desa se Kecamatan Kalianda dan pengurus PKK Desa, Tokok Adat Marga Legun Desa Kesugihan yang dihadiri oleh Bapak Azhar Merjuki, Forkopimda, Kepala Desa dan Ibu PKK, semua kader, Tokoh Masyarakat,dan  Tokoh Pemuda.

Penjelasan dari Ibu Ketua PKK Lampung Selatan menjelaskan dalam meningkatkan SDM anak bangsa maka Lampung Selatan pencegahan stunting, dimana kegiatan ini dilaksanakan dengan semua lini, Rod Show ini merupakan rapat dari tingkat kabupaten Lampung Selatan sampai dengan desa.

Dalam arahan Ibu Ketua PKK Lampung Selatan, untuk Lampung Selatan ber-resiko stunting masih tinggi pengaruh dari asap rokok, dalam arahannya jangan merokok di mobil, dalam rumah, merokok sambil momong, kita tidak bisa melarang merokok tapi berhenti merokok, inovasi sebuah Puskesmas, untuk menghimbau jahatnya asap merokok. (Susilo)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author