Polres Pesawaran Amankan Malam Takbir Idul Adha 1445 H sebanyak 95 Personil Diterjunkan

Polres Pesawaran Amankan Malam Takbir Idul Adha 1445 H sebanyak 95 Personil Diterjunkan

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Polres Pesawaran, Polda Lampung- Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran, menjelang perayaan Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 H, Polres Pesawaran menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam Idul Adha bertempat di Mako Polsek Gedong Tataan. Minggu (16/06/2024) Malam.

Apel gabungan di pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M di Ikuti oleh Wakapolres Pesawaran KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P, M.H., Kapolsek Gedong Tataan KOMPOL Mulyadi yaqub, S.pd, Kabag Ops Polres Pesawaran AKP Edy Saputro, S.I.K.,M.H dan sejumlah PJU serta Personil gabungan Polres Pesawaran dan Polsek Gedong Tataan.

Pada kesempatannya, Kapolres Pesawaran mengatakan Guna mengantisipasi masyarakat yang melaksanakan malam takbiran menjelang Idul Adha yang akan dilaksanakan sholat ied besok pagi, untuk itu pada malam ini kita laksanakan pengamanan di titik-titik yang menjadi kerawanan." Pungkas Kapolres.

"Secara tekhnis, Pengamanan pada malam hari ini nanti akan di floting oleh Kabag Ops. Terkait informasi yang saya dapat mungkin sebagian masyarakat akan melaksanakan Perayaan Idul Adha dengan Takbir keliling di sepanjang jalan lintas barat baik Tugu Coklat Negeri Sakti, Taman Sidototo Gedong Tataan, Islamic Senter Gedong Tataan dan juga Tugu Pengantin Gedong Tataan",Jelas Kapolres.

Setelah Apel ini, Silahkan rekan-rekan menyebar ke Flotingan masing-masing sesuai surat perintah yang sudah di bagi oleh Pak Kabag Ops, Kita pantau situasi malam hari ini, kita pastikan wilayah Hukum Polres Pesawaran dalam keadaan aman dan untuk wilayah Polsek Tegineneng, Polsek Padang Cermin Dan kedondong sudah menjadi tanggung jawab para Kapolseknya masing-masing."Imbuh Kapolres.

Saya pribadi dan atas nama Kapolres Pesawaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Semoga keluarga yang melaksanakan ibadah haji dan pulang ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh."Tutup Kapolres.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author