Kepala Desa Bagelen, Laksanakan Cooling Sistem Desanya Supaya Tercipta Pemilu Damai dan Tertib

Kepala Desa Bagelen, Laksanakan Cooling Sistem Desanya Supaya Tercipta Pemilu Damai dan Tertib

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Kepala Desa Bagelen mengumpulkan para Calon Legislatif yang akan berjuang berebut kursi di dewan perwakilan rakyat DPR Kabupaten/kota Pesawaran, dalam Pemilu 2024 yang akan datang, yang berasal dari desa Bagelen, Sabtu(16/12/2023).

Hal ini di laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antar Caleg, ada 6 Caleg yang berasal dari Desa Bagelen, Kades Bagelen Merdi mengatakan.

"Saya kumpulkan caleg yang berasal dari Desa Bagelen, untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan.

Dan saling mengenal satu dan lainnya, jangan sampai terjadi benturan antar Caleg, dimana akan mengumpulkan suara di desa Bagelen.

Selain itu saya berharap para caleg jangan berpikir, kepala desa akan berat sebelah dengan mendukung salah satu caleg, " jelas Merdi.

Selain itu kepala desa juga menjalankan cooling sistem, menghimbau para caleg untuk mengarahkan tim suksesnya untuk mengikuti aturan kampanye yang damai dan tertib.

"Saya berharap juga, caleg ini siap untuk menang dan siap juga untuk kalah.

Dimana kursi di DPR itu terbatas, tidak semua caleg bisa menang atau duduk menjadi wakil rakyat.

Menghimbau juga kepada masyarakat untuk bisa memilih warga bagelen yang mencalonkan sebagai anggota dewan kabupaten penawaran agar desa kita semakin maju," kata Merdi.

Selain itu kepala desa berharap kepada Caleg yang duduk di kursi dewan untuk lebih memperhatikan Masyarakat yang memilih mereka nantinya, semoga dengan ada Legislatif di Desa Bagelen, membuat desa Bagelen lebih maju dan sejahtera. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author