Police Goes To School di Baradatu, Polres Way Kanan Edukasi Pelajar SD Sejak Dini 

Police Goes To School di Baradatu, Polres Way Kanan Edukasi Pelajar SD Sejak Dini 

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Satlantas Polres Way Kanan mengadakan kegiatan Police Goes To School dengan memberikan sosialisasi dan himbauan bagi pelajar SDN 01 Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Senin (08/01/2024). 

Kehadiran dua polisi wanita (Polwan) dari Satlantas Polres Way Kanan Brigpol Yayu Lestari dan Briptu Rantika, disambut baik oleh Kepala Sekolah, dewan guru dan Siswa - Siswi SDN 01 Taman Sari Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas AKP Suarjono Surya Ningrat menerangkan, pendekatan dan pemberian pemahaman akan peran Polisi kepada anak sekolah dilakukan sejak dini mulai tingkat SD (Sekolah Dasar). 

Sesuai arahan dari Kapolres Way Kanan, kegiatan Police goes to school tujuannya untuk bersama-sama mengajak siswa siswi SD 01 Taman Asri untuk tertib berlalu lintas dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas,”Ujarnya.

Lanjutnya, Polwan Polres Way Kanan memberikan edukasi atau membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SD, tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Way Kanan,” Ungkap Kasat Lantas. (Dalton )

Editors Team
Daisy Floren