Pemberdayaan Kapasitas UK Dan LKD Pada Pemerintah Kota Gunungsitoli

Pemberdayaan Kapasitas UK Dan LKD Pada Pemerintah Kota Gunungsitoli

Smallest Font
Largest Font

GMN Gunungsitoli - Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Yafet Krismatius Bu’ulolo, SSTP.,M.A.B menghadiri kegiatan Pemberdayaan Kapasitas Unit Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah yang  bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Wali Kota. 

Mengawali sambutannya Asisten Administrasi umum menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang merupakan terobosan baru yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli. 

Arsip pada setiap perangkat daerah dirasa masih kurang tertata dengan baik. Menghindari hal tersebut maka perlu adanya pengelolaan arsip secara benar, agar terlihat rapi, elok dipandang mata dan memudahkan bagi pengelola arsip dalam menemukan kembali dokumen saat dibutuhkan dan yang lebih utama dengan pengelolaan arsip yang baik memberi jaminan keselamatan terhadap keberadaan arsip itu sendiri.

Ditambahkannya, “saya menghimbau kepada semua peserta pelatihan yang dari perangkat daerah Kota Gunungsitoli untuk antusias/tekun mengikuti kegiatan ini sampai akhir sehingga tertib administrasi bisa terwujud di lingkup pemerintah kota Gunungsitoli". Kamis (27/06/2024).

(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Ram Author