Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Dua tahun 2024 Kampung Purwa Agung

Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Dua tahun 2024 Kampung Purwa Agung

Smallest Font
Largest Font

GMN- Waykanan -Pemerintah Kampung Purwa agung kecamatan negara batin kabupaten way kanan melaksanakan program Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun 2024 tahap dua ( 2 ) program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Minggu (23/06/2024).

Pemerintah kampung purwa agung menyalurkan BLT DD tahun 2024 ini kepada 35 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), pembagian BLT DD ini di hadiri oleh. Camat, Babinsa, Babinkatimas, Pendamping desa, BPK, Kepala Dusun dan RT, KPM penerima BLT-DD

Susilo sudarman selaku sekdes kampung Purwa agung menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD pada hari ini BLT-DD- Triwulan yang di salurkan pemerintah propinsi ke pemerintah kabupaten untuk di sampaikan ke keluarga penerima mampat  ( KPM ) Untuk bulan april,mei dan juni tahap (2).

Susilo juga berharap kepada masyarakat agar BLT-DD ini di pergunakan sebaik mungkin. Ujar nya.

Camat Edy Saputra S.Kom.M.M dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan  khusus nya kepada masyarakat Purwa agung  bahwa BLT- DD untuk tahun 2024 ini sudah sesuai dengan kriteria penerima dengan mekanisme dan tahapan yang telah sesuai.

Lanjut Camat berpesan kepada masyarakat Purwa agung untuk pesta demokrasi tahun ini tolong kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat kita masing masing pokok nya jangan berbuat yang neko neko. Pungkas nya.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2024, untuk periode penerimaan bulan April,Mei dan Juni pembagian yang laksanakan di Balai  kampung Purwa agung dengan masing-masing menerima 300 ribu per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tiap bulan nya total keseluruhan yang di terima KPM sebesar 900 ribu per KMP untuk tiga bulan.

( Dalton )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author