Polres Way Kanan Amankan 2 Titik Lokasi Kampanye Pemilu 2024 di Bumi Agung

Polres Way Kanan Amankan 2 Titik Lokasi Kampanye Pemilu 2024 di Bumi Agung

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung Pisang Baru dan Kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Senin (08/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi mengatakan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2024 Polres Way Kanan mengamankan tahapan Kampanye di dua titik lokasi Kampanye.

“Pada hari Minggu kemaren terdapat dua lokasi yang melaksanakan kampanye dimulai pagi s,d sore hari melaksanakan kegiatan kampanye di Kampung Pisang Baru serta dilanjutkan malamnya di Kampung Pisang Indah,” Jelas Kapolsek.

Pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh peserta Pemilu Tahun 2024. Hal ini dilakukan untuk menjamin terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sambung Untung bahwa kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren