Panglima Perpat Kota Batam Pimpinan acara Hut Perpat Universary ke-24 di Lapangan Engku Putri Batam Centre

Panglima Perpat Kota Batam Pimpinan acara Hut Perpat Universary ke-24 di Lapangan Engku Putri Batam Centre

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Ribuan warga masyarakat dari penjuru se-Kota Batam berbondong-bondong demi menyaksikan dan menghadiri acara Hut Perpat Universary ke-24 di Lapangan Engku Putri, pada Minggu (26/11/2022). 

Dalam acara yang dihadiri oleh Saparudin Muda selaku Panglima Perpat Kota Batam, H. Muhammad Rudi Harahap S.E., M.M. selaku Wali Kota Batam & Kepala BP Batam, dan Marlin Agustina Nasution sebagai Wakil Gubernur Kepri. 

Kemudian, juga turut hadir beberapa artis ternama ibu kota seperti Bulan Sutena, Nabila Gomez, serta lainnya.

Sorakan warga masyarakat se- antero Kota Batam pun riuh dan tampak gembira memeriahkan acara HUT Perpat, acara di Pimpin langsung oleh Saparudin Muda, Panglima Perpat Kota Batam. 

Di acara itu juga dilengkapi dengan beberapa Doorprize seperti beragam jenis hadiah salah-satunya kipas angin, kulkas, termasuk sebagai hadiah utama 24 unit sepeda motor. dengan pengundian tiket yang diberikan oleh masing-masing panitia.

Saparudin Muda selaku Komandan (Panglima) Perpat Kota Batam, dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan Loyal. Ia juga dikenal humoris dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, serta sangat di kagumi oleh masyarakatnya.

Warga masyarakat Kota Batam tampak antusias dalam menghadiri dan memeriahkan acara Hut Perpat tersebut, serta berharap mendapatkan Hadiah DOORPRIZE.

"Saya selaku Panglima Perpat Kota Batam, tujuan dari diadakan acara ini, agar Perpat Kota Batam kedepannya bisa terus lagi dekat dengan Masyarakat," ucapnya.

Lalu sebutnya, ia mengakui sangat terkesan warga masyarakat se-Kota Batam dapat menghadiri dan memeriahkan acara Hut Perpat yang ke-24 ini.

Kemudian juga Ia menyampaikan, agar Perpat dapat menyatu dan bersatu dengan seluruh warga masyarakat Kota Batam. saling Solid dan Bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kemajuan Kota Batam yang kita Cintai.

"Harapan saya hingga saat ini dan kedepannya Perpat bisa Lebih Maju lagi dan semakin Jaya," pungkasnya.(Ws/Frengki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author