BNN Way Kanan Gelar Tes Urine Seluruh Stafnya

BNN Way Kanan Gelar Tes Urine Seluruh Stafnya

Smallest Font
Largest Font

Way Kanan, garismerahnews.com – Pelaksanaan tes urine ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan BNN Kabupaten Way Kanan menolak segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta salah satu realisasi dari rencana aksi nasional P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahugunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).
Hal tersebut disampaikan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Thohir usai pelaksanaan tes urine bagi seluruh ASN maupun tenaga honorer BNN Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Aula Kantor BNN setempat, Senin (30/12).
Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir mengatakan bahwa pembenahan masalah narkoba harus dimulai dari bagian internal terlebih dahulu.
“Kalau kita ingin membenahi penyalahgunaan narkoba di Way Kanan, maka kita harus membenahi internal yang menanganinya dulu, oleh karena itu seluruh staf BNN Kabupaten Way Kanan telah melaksanakan kegiatan deteksi dini penyalahgunaan narkoba berupa tes urine,” ucap AKBP Taufik BM Tohir.
Kegiatan deteksi dini tes urine bagi personil/ASN BNN Kabupaten Way Kanan diawali langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir kemudian diikuti oleh 20 personel/ASN BNN Kabupaten Way Kanan.
“Alhamdulillah, dari 21 sample urine personil/ASN BNN Kabupaten Way Kanan yang dilakukan pemeriksaan urine dengan 6 paramater test, tidak satupun ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba atau negatif (-),” pungkas Kepala BNN Kabupaten Way Kanan ini menyudahi. (omy)

Editors Team
Daisy Floren