Ketua Umum LSM SITIJENAR Akan Adukan Persoalan PKH Situbondo Kepada Kemensos

Ketua Umum LSM SITIJENAR Akan Adukan Persoalan PKH Situbondo Kepada Kemensos

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com –

Dugaan Oknum Kordinator Kabupaten Pedamping PKH rangkap jabatan dan juga diduga kuat menjadi salah satu pengamanan Asosiasi Penambang (PASTI), Ketua Umum Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto akan melakukan Dumas dan pelaporan langsung ke Jendral Inspektorat Kementrian Sosial RI, yang berada di Jalan Salemba Nomor 28 Jakarta Pusat, setelah Pilpres (Pemilihan Presiden) Tahun 2019.

Saat ditemui dikediamannya di kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Eko Febrianto mengatakan jelang pemilihan presiden (PILPRES) akan melaporkan dan melakukan Dumas Ke Jendral Inspektorat Kementrian Sosial RI.

” Saya sudah siapkan segalanya tinggal berangkat saja, sesudah Pilpres 2019 ini saya langsung melakukan Dumas ke Kantor Jendral Inspektorat Kementrian Sosial Republik Indonesia,” Tegasnya.

Seraya menunjukkan Kertas Dumas terhadap salah satu Oknum Kordinator Kabupaten Pedamping PKH Situbondo, yang diduga rangkap jabatan melakukan Politik dalam Program Kemensos dituding juga sebagai salah satu Pengamanan Tambang Ilegal di Kabupaten Situbondo.

“Apa yang saya katakan bisa dipertanggung jawabkan, semua bukti-bukti sudah ada, kita tunggu saja setelah pilpres saya langsung berangkat ke Jakarta, pelaporan ini bukan hanya karena bermain politik di Program Kemensos tapi juga sebagai Pengamanan tambang Ilegal,” pungkas Eko.

Bahkan Ketua Umum Lsm SITI JENAR menjelaskan bukan hanya akan mendatangi Kantor Jendral Inspektorat Kementrian Sosial RI melainkan juga akan mendatangi Kantor ICW untuk berkodinasi terkait Pertambangan Ilegal Di Kabupaten Situbondo, di tambah akan mendatangi juga Mabes Polri terkait Pelaporan Kemarin.

” saya bukan hanya ke Jendral Inspektorat Kementrian Sosial RI melainkan juga akan ke Kantor ICW guna berkordinasi terkait tambang ilegal di Kabupaten Situbondo, juga akan ke Mabes Polri menindak lanjuti pelaporan kemarin,” Kata Eko .

(Bront’s /Ajay).

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren