Motif Cemburu Pelaku Pembunuhan Tikam Temannya

Motif Cemburu Pelaku Pembunuhan Tikam Temannya

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Perkelahian antara F (pelaku) dan A (korban), perkelahian ini terjadi pada waktu pagi pukul 8:30 di pasar Sukaraja Gedung Tataan, Sabtu (11/11/2023)

Pelaku F menghampiri korban A di pasar sayuran dan pelaku dengan membawa senjata tajam langsung melakukan penikaman kekorban dengan membabi buta.

Sempat sebelumnya korban lari dari lokasi keributan namun korban karena sudah terluka akibat tusukan senjata tajam oleh pelaku.

Sampai berita ini didapat dari beberapa saksi yang tidak mau di sebutkan namanya. 

Untuk sementara diduga motif nya Api cemburu antara istri pelaku (F)  dengan korban (A). 

Bersamaan karena usaha dagang nya korban berdekatan dengan usahanya isri pelaku di pasar Sukaraja Gedung Tataan. 

Menurut dari informasi yang didapat dari warga selitar hubungan antara pelaku (F) dan korban (A), masih saling mengenal dan berteman juga sehari-harinya.

Pelaku bertempat tinggal di Dusun 2 Sukaraja Desa Sukaraja,  kemudian menurut keterangan para pedagang pasar alamat rumah korban bertempat di Desa Sukadadi (kebun jarak) Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. 

Terjadinya pembunuhan berawal dari keributan akibatnya korban langsung meninggal di tempat Kejadian Perkara (TKP) pasar sayuran sukaraja.

Dalam beberapa saat terjadi pembunuhan ini pihak dari Polres Pesawaran  Langsung mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tidak terlepas dari itu ikut meninjau juga langsung Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubesy, S.H., S.I.K., M.M, Bhabinkantibmas Desa Sukaraja AIPDA Andrson Victori, team Inafis dari Polres Pesawaran olah TKP.(Humas/Endar)

Baca Juga

Ngambreng: Yuk Nikmati Bebek Goreng di Lesehan Bang Janwar

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author