LP-NASDEM Terus Giatkan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

LP-NASDEM Terus Giatkan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung - Pelibatan kesadaran diri terhadap nilai-nilai moral dan kejujuran, menjadi sebuah dorongan pembentukan sikap dalam beretika dan berintegritas pada setiap tindakan dan keputusan individu.

Berkenaan dengan tersebut, Lembaga Pemerhati Nasional Indonesia Membangun atau disingkat dengan LP NASDEM hadir dalam giat sosial, terkhusus penelitian secara teratur, terperinci dan tersistematis dalam penggunaan anggaran negara yang bersumber dari APBN, APBD, supaya tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukan nya, artinya kita maksimalkan ke arah pencegahan korupsi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum LP-NASDEM di kantor pusat LP-NASDEM, BINSAR SIDAURUK saat rapat tahunan yang di hadiri oleh  seluruh jajaran LP-NASDEM dari berbagai provinsi dan kabupaten, Sabtu (15/06/2024).

Binsar Sidauruk pun memaparkan bahwa sebagai Ketua Umum LP-NASDEM, integritas menjadi sebuah nilai yang mendasari sebuah lembaga dan keteguhan yang tidak dapat tergoyahkan.

LP-NASDEM terus berusaha memberdayakan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Karena menurutnya, upaya pencegahan korupsi yang bersumber dari penggunaan anggaran APBN dan APBD perlu di lakukan supaya tepat sasaran dan sesuai peruntukannya.

"Untuk itu, lanjut Binsar Sidauruk, melalui rapat tahunan ini berharap dapat mendorong seluruh jajaran anggota LP-NASDEM untuk lebih giat lagi dalam memberantas korupsi. Sehingga, berbagai potensi tindak pidana korupsi dapat dengan segera dicegah dan ditangani melalui penemuan."

"Sebab dalam menjalankan tugas, LP-NASDEM memerlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar pencegahan korupsi dapat di lakukan tanpa ada perlawanan dari pihak mana pun," pungkasnya.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author