Kusnadin Birri Kades Kandang Kapongan Di Tahun 2019 Tetap Jalani Visi Dan Misi, Membangun Desa Bersama Rakyat Yang Berkelanjutan

Kusnadin Birri Kades Kandang Kapongan Di Tahun 2019 Tetap Jalani Visi Dan Misi, Membangun Desa Bersama Rakyat Yang Berkelanjutan

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – Kepala Desa Kandang Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo di Tahun 2019 ini tetap lanjutkan Visi dan Misi membangun Desa bersama Rakyat yang berkelanjutan.

Pasalnya Kepala Desa yang menjabat sudah 2 periode ini masih bersih keras terus membangun Desanya untuk lebih Baik lagi bersama – sama rakyatnya.

Yasin warga Kandang Barat menuturkan bahwa masih menjadi pendukung setia Kepala Desa Kusnadin Birri karena dari segi kinerja dan pelayanan yang begitu tegas dan cepat untuk masyarakat sudah terbukti.

” saya masih menjadi pendukung setia Bapak Kusnadin Birri, karena kinerja dan tanggung jawabnya sudah terbukti, kalau tidak iya tidak mungkin menjabat 2 periode sampai hari ini,” tuturnya.

Senada juga Neni mengatakan bahwa berharap Kepala Desa Kandang Kusnadin Birri di Tahun 2019 pilkades nanti tetap mencalonkan dirinya dan neni yakin pilihan nanti Bapak Kades tetap menjabat untuk 3 periode.

” saya berharap pilkades nanti bapak Kepala Desa tetap mencalonkan sebagai Kepala Desa, insyaallah jabatan 3 periode akan di dapatkannya karena masyarakat masih percaya atas kinerja dan tanggung jawabnya,” tambahnya.

Kepala Desa Kandang Kusnadin Birri menerangkan bahwa terpilihnya sampai 3 periode senua atas kepercayaan Masyarakatnya, dan untuk pilkades Tahun 2019 tetap akan mencalonkan sesuai dukungan Warga Desa Kandang.

” jabatan ini hanya titipan dari masyarakat, karena saya menjabat karena pilihan Masyarakat dan kepercayaan jadi saya bersama – sama masyarakat untuk membangun Desa secara bersama-sama, sesuai visi dan Misi Desa Kandang,” terangnya.

Disaat ditanya untuk Tahun 2019 masih kah Kepala Desa berencana mencalonkan Diri kembali Kusnadin Menjelaskan Dengan Singkat.

” kalau mencalonkan iya saya tetap mencalonkan, tapi tetap saya kembalikan ke masyarakat meminta Doa dan dukungannya untuk tetap bersama-sama membangun Desa Kandang pada Khususnya,” jekasnya sambil tersenyum. (DZ)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren