Way Kanan Peroleh Predikat Pakarti Madya III Lomba Kesrak PKK KB Tingkat Nasional

Way Kanan Peroleh Predikat Pakarti Madya III Lomba Kesrak PKK KB Tingkat Nasional

Smallest Font
Largest Font

WAY KANAN, garismerahnews.com–

Bertempat Di Kawasan Mega Mas Kota Manado, Jum’at (06/07/2018),  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Way Kanan, Usman Karim, JAB, S.Pd., M.M menghadiri dan mengikuti Pembukaan  pameran gelar dagang  serta penyerahan  piagam  aneka lomba dalam rangka Peringatan Hari Keluarga  Nasional  Ke-25 Tahun 2018.

Dari Informasi yang didhimpun Dinas Kominfo Way Kanan dari berbagai sumber  Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-15 Tahun 2018  yang akan dilaksanakan esok hari (07/07) mengusung tema “Hari Keluarga: Hari Kita Semua” dengan tagline Cinta Keluarga Cinta Terencana.

“Tagline tersebut bermakna bahwa peringatan Hari Keluarga Nasional merupakan momen untuk mengingatkan kembali pentingnya mencintai keluarga dan pentingnya perencanaan dalam membangun keluarga dengan baik.

Untuk diketahui Hari Keluarga Nasional Ditetapkan pada Tanggal 29 Juni yang diresmikan oleh Pemerintah Indonesia melalui Keputusan Presiden RI Nomor 39 Tahun 2014. Untuk pencanangan Harganas berlangsung di Provinsi Lampung pada 1993, sedangkan peringatan Harganas  Pertama dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada 1994.

Pada Kegiatan itu juga diserahkan Pemenang Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional dan Kabupaten Way Kanan berhasil memperoleh Pakarti Madya III.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan merupakan wakil Provinsi Lampung pada Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Nasional. (Sum:dks)

Editors Team
Daisy Floren