KOTS Relawan Pendukung Prabowo – Sandi

KOTS Relawan Pendukung Prabowo – Sandi

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – Komunitas Orang Terminal Situbondo (KOTS) Yang Dikomando Oleh Ketua Umum Jaya Pranata Pada Pilpres Tahun 2019 Setia Menjadi Relawan Pendukung Nomer Urut 2 Yakni Relawan Pendukung Prabowo – Sandi.

Hal tersebut juga bisa dilihat di Akun Facebook Pribadi Ketua Umum KOTS Jaya Pranatha.

Hal ini juga dibenarkan oleh satu anggota KOTS Arul Menjelaskan bahwa dirinya Setia mendukung Pasangan Calon Presiden Nomer Urut 2.

” benar kami kawan-kawan KOTS setia mendukung Bapak Prabowo – sandi, untuk lebih baiknya Negara Indonesia ini,” Katanya.

Sedangkan Ketua Umum Komunitas Orang Terminal Situbondo, Jaya Pranata menerangkan bahwa pilihannya mengikuti pilihan tokoh agama di Situbondo.

” benar, saya dukung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno mendukung Pasangan Calon Presiden Nomer urut 2, karena saya mengikuti jejak Guru Saya yakni tokoh Agama yang ada Di Kota Situbondo, iya sebagai perwakilan KOTS kami siap menjadi relawan Pendukung Prabowo-sandi semoga dukungan kami bisa mengantar kemenangan bagi bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik indonesia, karena menurut saya Bapak Prabowo Selain Tegas juga memiliki Tanggung Jawab,” Ujarnya. (Ajay)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren