Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia DR Icang Rahardian, SH ., MH Bertandang Ke Kantor DPD IWOI Kabupaten Pringsewu

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia DR Icang Rahardian, SH ., MH Bertandang Ke Kantor DPD IWOI Kabupaten Pringsewu

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu - Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) DR Icang Rahardian, SH., MH bertandang ke kantor sekretariat IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Kamis (14/12/2023)

Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia ke kantor sekretariat DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu di dampingi oleh Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Sekretaris DPW Lampung, dan segenap jajaran kepengurusan DPP IWO Indonesia dan DPW Lampung.

Sirli Patih Jaya Kekhama, Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu sangat senang  dan menyambut baik atas kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia.

Ucapan terimakasih disampaikan atas waktu dan kesediaan Ketua Umum DPP dan rombongan berkunjungan ke kantor sekretariat IWO Indonesia kabupaten Pringsewu.

"Kami sangat senang dan berterimakasih atas kesediaan Ketua Umum dan rombongan sudah menyempatkan waktu untuk berkunjungan ke kantor kita,"ujar Sirli Patih.

Dalam kesempatan tersebut Sirli Patih menjelaskan program jangka pendek dan jangka panjang IWO Indonesia Pringsewu, baik yang sudah berjalan dan yang masih dalam proses.

Suasana indah terlihat canda dan tawa menjadikan suasana keakraban tergambar dalam ramah tamah obrolan.

Icang Rahardian, SH Ketua Umum IWO Indonesia sangat mengapresiasi atas kerja dan capaian IWO Indonesia Pringsewu. Kerjasama dan kekompakan dalam sebuah lembaga sangat menentukan untuk menggapai suatu keberhasilan dalam meraih kesuksesan.

"saya sangat mengapresiasi kerja dan pencapaian IWO Indonesia Pringsewu, dalam waktu yang begitu singkat sudah memiliki kantor meskipun masih sewa dengan dana sendiri," tutur Icang Rahardian.

"Untuk menggapai suatu keberhasilan dan meraih kesuksesan dalam suatu lembaga kita harus bekerjasama dan butuh kekompakan saling mengisi kekurangan menutupi kelemahan,"lanjut Icang

Demi membesarkan IWO Indonesia mari kita sama sama berjuang menjaga nama baik, bekerja secara profesional menjalankan tugas sesuai kode etik dan tufoksi jurnalis, saran dan pesan di sampaikan Icang Rahardian pada seluruh jajaran dan keanggotaan IWO Indonesia saat bincang di kantor IWO Indonesia Pringsewu.

"tetap solid jaga kekompakan bekerja profesional sesuai kode etik dan tupoksi jurnalis,"imbuh Icang.

Kemudian Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia DR Icang Rahardian, SH, MH .

Mengajak seluruh jajaran kepengurusan baik DPW Maupun DPD  untuk bersama2 ikut serta dalam agenda aksi damai yang Akan dilaksanakan di depan gedung DPR/MPR RI pada tanggal 20 Desember, 

Perihal Tuntutan agar sekiranya dirubah pasal 27,28 hurup A Terkait UUD kebebasan pers , pungkasnya.

Kemudian Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DR Icang Rahardian,SH,MH berpesan kepada seluruh kawan-kawan jurnalist.

"Jika ada permasalahan di lapangan lakukan koordinasi dengan DPW kita sama sama bantu baik itu satu atap dengan IWOI maupun di luar lembaga kalau masih satu profesi kita bantu perjuangkan," tutupnya.(Antomi /Team)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author