Gelar Tasyakuran Acara Peresmian Kantor, IWOI Kabupaten Pringsewu

Gelar Tasyakuran Acara Peresmian Kantor, IWOI Kabupaten Pringsewu

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu gelar Tasyakuran penempatan kantor baru di Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, sekaligus peresmian oleh Pj. Bupati Pringsewu, yang di wakili  HIPNI SE.MM, Staf ahli Bupati Bidang pemerintah Hukum dan politik, Minggu (10/12/2023)

Dari pantauan, hadir dalam acara tersebut Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hipni, SE, MM yang mewakili Pj. Bupati Pringsewu dan dampingi oleh Kadispora, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Kompol Kennedi mewakili Kapolres Pringsewu, Kasat Pol PP, para Camat, Sekretaris IWOI DPW Lampung Ferry,  Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu dan para Ketua DPK APDESI sekabupaten Pringsewu dan para Kakon sekecamatan Gading Rejo.

Suasana kemeriahan, kebagian, keakraban dan kekeluargaan begitu tampak indah di pandang mata. Para tamu undangan duduk bersama dengan para wartawan di meja VIP sambil menikmati hidangan dan minuman yang tersaji dengan diringan music orgen tunggal.

Serangkai acara dalam peresmian kantor IWO-I Pringsewu, di mana di awali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang di bawakan oleh Yuntina (jurnalis media dinamika global) yang juga anggota IWO-I Pringsewu.

Ucapan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada segenap undangan yang hadir dari Pemerintah daerah Pringsewu, Kapolres, kepala Pekon, Ketua APDESI Kabupaten dan para ketua DPK sekabupaten Pringsewu di sampaikan oleh Sirli Patih Jaya Kekhama Selaku Ketua IWO Indonesia DPD Pringsewu dalam sambutannya.

"Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, Pj. Bupati Pringsewu, Kapolres Pringsewu, para kadis, para Camat dan para Kepala Pekon, ketua APDESI dan ketua DPK APDESI sekabupaten Pringsewu, atas kehadiran suport dan kerjasamanya,"kata Sirli Patih

Tidak banyak yang di sampaikan oleh Ketua IWO Indonesia Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama, namun pada intinya kantor ini adalah wadah tempat  berkumpul para jurnalis baik yang tegabung di IWOI dan yang berprofesi sebagai jurnalis.

PJ. Bupati Pringsewu dalam sambutannya yang di bacakan oleh Staf ahli bidang Pemerintah hukum dan politik Hipni, SE, MM menyampaikan atas pemerintah Pringsewu sangat menyambut baik atas di resmikan kantor IWOI Pringsewu.

"Atas nama pemerintah Pringsewu menyambut baik atas di resmikannya kantor IWOI Pringsewu merupakan salah satu bagian penting dalam rangka mewujudkan sumber informasi aktual dan terpercaya dan penting kabupaten Pringsewu jejama secancanan yang kita cintai ini,"tutur Hipni, awal sambutannya.

"Sebagaimana di pahami bersama sebuah kantor memiliki fungsi utama untuk memberikan pelayanan pihak luar yang memiliki pentingan kantor sekaligus menerima marga menerima dan mengolah serta mendistribusikan semua informasi, untuk perlu di tunjang manajerial, interpersonal, teknis rutin dan sumberdaya manusia yang baik dan profesional,"lanjutnya

Selanjutnya Hipni, SE, MM kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia berharap agar kiranya IWO Indonesia dapat menjadi mitra pemerintah kabupaten Pringsewu sekaligus sarana dan media menyampaikan informasi pembangunan di kabupaten Pringsewu.

"Mari kita bergandengan tangan bersama membangun kabupaten Pringsewu yang unggul berdaya saing mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera,"tutup Hipni, SE, MM.

Seremoni pemotongan pita sebagai tanda peresmian kantor IWO Indonesia DPD Pringsewu tepat di pintu masuk kantor, yang di  lakukan oleh Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hipni, SE, MM yang mewakili Pj. Bupati Pringsewu yang di dampingi oleh Ketua IWO Indonesia Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama dan para OPD yang hadir.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author