Ketua Relawan Ko8ong Dimyati Gagas Seleksi Koordinator Ko8ong Dimyati di Kabupaten dan Kota

Ketua Relawan Ko8ong Dimyati Gagas Seleksi Koordinator Ko8ong Dimyati di Kabupaten dan Kota

Smallest Font
Largest Font

GMN Banten - Pilgub Banten mulai memanas sejumlah Figur mulai melakukan penguatan jaringan. Empat kandidat yang menguat ialah Achmad Dimyati Natakusumah, Airin Rachmi Diany, Arief Wismansyah dan Andra Soni.

Relawan Komunitas Gembong untuk Dimyati (Ko8ong Dimyati) mulai memanaskan mesin jaringan Relawannya. Dibawah kepemimpinan Arwan Banten yang besar karena terlibat dalam pembentukan Jaringan Relawan di Tanah Jawara, Ko8ong Dimyati melakukan pemetaan wilayah dengan mencari Figur Koordinator Ko8ong Dimyati di Kabupaten Kota se Banten.

Tayangan design pembukaan pendaftaran Calon Koordinator Daerah Ko8ong Dimyati dishare oleh banyak netizen dan mendapatkan banyak respon dari kalangan netizen baik dari Instagram, Facebook maupun Tiktok.

Ketua Ko8ong Dimyati, Arwan., S.Pd.M.Si menjelaskan Visi utama seleksi ialah mendapatkan Figur yang mampu mendulang suara maksimal.

"Kita gagas Seleksi sebagai bagian dari cara Kami mencari bibit unggul untuk menangkan pak Dim di seluruh Kabupaten dan Kota se-Banten. Koordinator atau Ketua Ko8ong Dimyati kabupaten wajib mengenal wilayah minimal Ia memiliki 5 orang jejaring di setiap kecamatan yang menjadi Domisili Ia tinggal," ungkap Arwan, Senin (10/06/2024). 

Sementara itu, Sekretaris Umum Ko8ong Dimyati, Roni menyampaikan bahwa saat dibuka pada Senin, 10 Juni 2024 Antusiasme masyarakat yang mendaftar cukup tinggi diantaranya Kabupaten Lebak menjadi pelamar terbanyak untuk di seleksi.

"Tidak main main yang daftar termasuk tokoh muda diantaranya di Kabupaten Lebak ada Dede Kodir yang mendaftar namun soal kesungguhan nanti Kami akan bersurat untuk hadir pada Seleksi yang akan digelar di Rumah Makan Bebek H Mihdar di Ciruas," ungkap Roni.

Ketua Tim Seleksi Muhammad Imdad., MM menjelaskan bahwa Indikator Koordinator Ko8ong Dimyati ialah mereka yang Cakap akan pemahaman kerelawanan dan miliki kuasa wilayah dalam bentuk pemahaman soal identitas wilayah.

"Lokasi yang digunakan di Ciruas tentu miliki tujuan selain daerah tersebut masuk kabupaten Serang yang notabenenya daerah rival pak Dim juga daerah tersebut milik pak H Mihdar yang miliki basis massa yang cukup besar. Calon Ketua atau Koordinator Ko8ong Dimyati wajib miliki pengetahuan soal tata cara memenangkan Pak Dim dan mengenal wilayah ditunjukkan dengan jawaban yang akan disampaikan saat Kami (Pansel) melakukan Wawancara," tutup Pria yang biasa dipanggil Boim. (Odih)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author