Ketua DPC Gerindra way Kanan Silaturahmi dengan awak Media

Ketua DPC Gerindra way Kanan Silaturahmi dengan awak Media

Smallest Font
Largest Font

Garismerahnews, WAY KANAN – Ketua DPC Gerindra Way Kanan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat dan insan Pers di Wisata Lembah Kencana Resort,kampung umpu kencana.Senin (07/05/2018).

Pada pertemuan di Tempat Wisata peserta Mengenakan Kaos #2019 Ganti Presiden Pertemuan yang sederhana merupakan Silaturahmi antara Ketua DPC Gerindra A.Haris Nasution dan awak Media.

Pertemuan Yang di laksanakan di tempat Wisata Milik Ketua DPC Gerindra Di maksudkan Hanya ingin Silaturami dengan Insan pers yang Memang Sudah Lama Di agenda Kan dan baru Bisa di realisasikan.

Disela Pertemuan Haris Nasution menjelaskan dirinya hanya menyediakan tempat pertemuan.

Ditanya soal kesediaan memfasilitasi kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Way kanan itu sejalan dengan flatform partainya.

“Anak anak ini sepertinya punya visi dan pemikiran yang hampir sama dengan Flatform Partai Gerindra, hal itu tentunya akan kita kelola sehingga hak hak mereka dapat tersalurkan di 2019 secara konstitusional.” Terang Haris Nasution.

Ditanya soal pemerintahan Jokowi apakah memang belum baik, Haris berkilah sudah cukup baik.

” Pemerintahan Pak Jokowi bersama Jusuf Kalla sudah bagus, namun masyarakat pasti ingin kan yang lebih baik supaya Indonesia bisa lebih bersaing dengan negara lain didunia menghadapi era millenium.” Pungkas Haris Nasution.(*)

Editors Team
Daisy Floren