Kepala Kampung Negeri Kasih Menghimbau Warganya Jangan Sampai Golput Untuk Pemilu 2024

Kepala Kampung Negeri Kasih Menghimbau Warganya Jangan Sampai Golput Untuk Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Way Kanan -Sebanyak 16 Kecamatan yang ada di kabupaten Way kanan hari ini serentak melaksanakan pemungutan suara pemilihan  umun satu di ataranya Kampung Negeri kasih Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way kanan.Rabu 14/02/24

Pantauan Garis Merah News di tempat pemungutan suara (TPS) Sejumlah warga terus berdatangan untuk melakukan pencoblosan, Untuk kampung negeri kasih pemilihan umum pada hari ini tersebar cuman satu TPS.

Ketua panitia pemiliham Endra setiawan saat di temui di lokasi tempat pemungutan suara (TPS) kepada awak media menuturkan bahwa di kampung negeri kasih sebanyak 213 jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang tersebar di satu TPS.

Endra setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam upaya mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum di kampung negeri kasih khususnya.Dan kepada pihak ke amanan POLRI, LINMAS, Saya ucapakan terima kasih atas kehadirannya untuk membantu kami terkait ke amanan.

Endra menyampaikan pesan kepada warga kampung negeri kasih agar menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin dan jangan sampai Golput, "untuk siapapun nantinya yang terpilih mereka adalah putra putri terbaik yang ada di negara kita, tutupnya.

Di tempat yang sama Amir kepala kampung mengajak kepada seluruh warga masyarakat kampung negeri kasih untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas dalam menghadapi dan setelah pemilu tanggal 14 Februari 2024 hari ini.

Amir juga mengajak warga kampung Negeri Kasih untuk beramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, sehingga pesta demokrasi di Indonesia dapat berlangsung dengan lancar sehingga meningkatkan presentasi  partisipasi pemilu sesuai harapan kita semua.(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author