Kepala Desa Bagelen Membuka Turnamen UWAIS FUTSAL CHAMPIONSHIP KE 1 Kabupaten Pesawaran

Kepala Desa Bagelen Membuka Turnamen UWAIS FUTSAL CHAMPIONSHIP KE 1 Kabupaten Pesawaran

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Untuk menjunjung sportifitas pemuda sebagai generasi muda, dan memajukan olah raga sepak bola di tanah air,  mengali potensi pemain futsal generasi muda di Kabupaten Pesawaran khususnya di Desa Bagelen, tepatnya di lapangan Fran Futsal. Sabtu (18/5/2024).

Pemerintah Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran membuat turnamen UWAIS FUTSAL CHAMPIONSHIP  KE 1 Kabupaten Pesawaran, yang dibuka oleh Kepala Desa Merdi Parmanto, S.Kom MPd. di lapangan futsal di dusun IV RT 01 Desa Bagelen.

Kepala desa dalam sambutannya mengatakan, "Pemuda adalah generasi penerus  yang harus mempunyai jiwa, badan yang sehat sehingga bisa mampu menghadapi tantangan serta ujian di masa depan sehingga bisa memperkuat dan memperkokoh masa depan bangsa.

Potensi sepak bola khusus futsal akan kita kembangkan terus khusus di desa Bagelen, selamat bertanding bagi peserta lomba futsal".

Merdi berharap lomba futsal ini akan berlanjut, dan menjadi ajang pembinaan potensi generasi muda yang berkelanjutan.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author