Kejari Way Kanan Beri Santunan di Akhir Tahun

Kejari Way Kanan Beri Santunan di Akhir Tahun

Smallest Font
Largest Font

Way Kanan, garismerahnews – Kejaksaan Negeri Way Kanan melakukan bakti sosial dengan  memberikan santunan kepada puluhan masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu, bertempat di Musholla Darul Muttaqien, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (30/12).

Sesuai dengan tema kegiatan bakti sosial Kejaksaan Negeri Way Kanan berbagi bersama dengan masyarakat yang berdomisili di seputar Blambangan Umpu.

Usai pemberian santunan kepada masyarakat, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Muhammad Judhy Ismono SH., MH,  yang ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka ungkapan syukur atas pergantian tahun.

“Pemberian santunan ini kita lakukan di akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun baru 2020, dengan maksud memanjatkan puji syukur kita kepada Sang Kuasa karena kita (Kejari  WK.red) telah selamat dan lancar dalam melaksanakan tugas sepanjang tahun 2019 secara baik,” ucap Judhi.

“Mari kita isi kegiatan -kegiatan keseharian kita selaku umat manusia dengan hal -hal yang positif dan berguna bagi orang lain/masyarakat,” tambahnya.

Pemberian santunan dilakukan Kejaksaan Negeri Way Kanan kepada 15 orang janda miskin serta 20 orang anak yatim yang ada di seputar lokasi Musholla Darul Muttaqien.

Sementara itu, pengurus Musholla Darul Muttaqien Sumarma mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam atas adanya kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan tersebut. (omy)

Editors Team
Daisy Floren