Anggota BPT 4 Tiyuh Ambil Sumpah Jabatan

Anggota BPT 4 Tiyuh Ambil Sumpah Jabatan

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com –  Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Periode 2019-2025 yang terdiri dari Tiyuh Kagungan Ratu, Waysido, Margo Kencono, dan Tiyuh Karta Harja mengambil sumpah jabatan kepengurusan di Kantor Balai Tiyuh Margo Kencono, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pada kesempatan tersebut, hadir Camat Tulangbawang Udik Tusin yang mewakili Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Kabag Hukum Sopiyan, Kepalo Tiyuh Waysido Roliansyah, S.H., Kepalo Tiyuh Karta Harja Rudi, Kepalo Tiyuh Margo Kencono Nur Edi S.Ag, Tiyuh Kagungan Ratu yang diwakili jajarannya, Perwakilan Polsek Tulangbawang Udik, Perwakilan dari Danramil, dan dihadiri tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Tubaba yang disampaikan Camat Tulangbawang Udik Tusin menyampaikan, bahwasanya bagi anggota BPT yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya harus dapat melaksanakan tugasnya dan dapat bekerja sesuai koridor.

Sopiyan selaku Kabag Hukum menyampaikan kepada BPT yang sudah dilantik agar bisa menjalankan amanah yang diemban dengan baik. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren