Karang Taruna Kampung Negara Batin Galang Dana Untuk Warga Yang Sakit.

Karang Taruna Kampung Negara Batin Galang Dana Untuk Warga Yang Sakit.

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Karang Taruna kampung negara batin kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan mendapatkan informasi bahwa ada masyarakat kampung negara batin yang sedang sakit dan saat ini sedang di rawat di rumah sakit yang lagi membutuhkan bantuan, Sabtu (30/12/2023).

Mendapati informasi tersebut pengurus Karang Taruna kampung Negara Batin berserta anggotanya yang di Ketua Najamudin dan Wakil nya Pura Wijaya langsung bergegas untuk memastikan informasi tersebut ternyata benar adanya tiga warga kampung Negara Batin yang sedang sakit parah dan butuh uluran tali kasih. 

Warga kampung Negara Batin yang sakit tersebut yaitu Bapak MURSAINI Warga RT/10 menderita penyakit tumor Paru-Paru, Di Rawat di Rumah sakit Handayani, Bapak BINTANG Warga RT/11 menderita penyakit Kelenjar Getah Bening Sedang Berobat jalan dan Ibu SUMINAH Warga RT/09 menderita penyakit kangker dan berada di Rumah sakit sumatra Selatan Palembang.

Mendengar kabar terkait warga yang sedang sakit tersebut karang taruna kampung Negara Batin yang  ketua nya Najamudin dengan wakil nya Pura Wijaya langsung berkordinasi dengan kepala kampung Negara Batin  BURNIAT S.H untuk melakukan penggalangan dana yang bertujuan untuk membatu meringankan warga yang sedang sakit dan untuk saat ini membutuhkan bantuan.

Ketua Karang Taruna kampung Negara Batin Najamudin menyampaikan pada Jum'at (29/12/23) kemaren sore karang taruna kampung Negara Batin beserta anggota langsung turun ke lapangan untuk melakukan penggalangan dana di kampung Negara Batin dengan cara Dor to dor dari rumah ke rumah, meminta bantuan kepada warga  kampung negara batin seikhlas nya.

Lanjut Najamudin untuk penggalangan dana hari ini Selesai Jam 18.30 WIB yang dilakukan di kampung Negara Batin sehingga kegiatan tersebut terkumpulah bantuan yang berupa uang berjumlah Rp 14.357.500.00 dan dana tersebut kami serahkan langsung ke yang bersangkutan ataupun pihak dari keluarga.

Saya selaku ketua mewakili Karang Taruna kampung Negara Batin mengucapkan terima kepada semua masyarakat kampung Negara Batin yang sudah berbagi rezekinya untuk warga kita yang sedang sakit.

Dengan bantuan uluran tali kasih ini sedikit bisa membantu meringankan biaya dalam proses pengobatan saudara saudara kita yang sedang sakit dan mati kita do'akan semoga warga yang  terkena cobaan tersebut segera cepat sehat dan pulih seperti sedia kala. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author