Wujud Kepedulian, Polisi Antarkan Jenazah Almarhum Karwa Sujana di TPU Km 7 Blambangan Umpu

Wujud Kepedulian, Polisi Antarkan Jenazah Almarhum Karwa Sujana di TPU Km 7 Blambangan Umpu

Smallest Font
Largest Font

GMN  Waykanan -Wujud Kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap masyarakat, personel Polres Way Kanan Polda Lampung turut hadir membantu mengantarkan jenazah Karwa Sujana (78) di TPU Km 7 Blambangan Umpu. Jum’at (19/01/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan kepedulian dan menjalin silahturahmi serta sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarkat guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Kehadiran Polisi ditengah - tengah warga di Km 5 Blambangan Umpu tersebut selain takziah (melayat) dan mengantarkan jenazah dari kediaman hingga ke pemakaman umum yang menggunakan kendaraan ambulance Polres Way Kanan sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum bapak Karwa Sujana,” katanya.

Sambung Kasihumas bahwa siapapun bisa menggunakan layanan ambulan gratis dari Polres Way Kanan. “Masyarakat bisa menikmati layanan ambulance gratis tidak terkecuali".

Adapun bagi  warga  yang berkeinginan akan menggunakan layanan ambulan gratis, bisa datang langsung ke klinik Dokkes Polres Way Kanan di Jl. Mayjend Ryacudu KM 9 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tepatnya di depan Mako Polres Way Kanan.

Sementara Almarhum  meninggal di kediamannya  wiwik (anak dari almarhum) pada Kamis tanggal 18 Januari 2024 sekitar pukul 20.30 WIB karena sakit stroke.

Mukhtiar mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta diampuni segala kesalahannya juga mendapat tempat di sisi Allah SWT. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author