Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823 Kompak Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo

Kapolres Situbondo Bersama Dandim 0823 Kompak Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com -Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. S.IK. MH bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, S.E.MI.Pol bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo kec. Bnayuputih Situbondo,
Kedatangan Kapolres bersama Dandim ditemui langsung oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Ach. Azaim Ibrahimy.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, Kapolres bersama Dandim, memohon doa dan dukungan dalam program Polri untuk menjaga Kamtibmas. Situbondo tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

“ Mohon dukungan dan doa dari Kiai agar Situbondo tetap diberikan keamanan, masyarakat tetap menjaga persatuan dan silaturahmi serta proses demokrasi berjalan lancar, damai dan sejuk “ kata AKBP Awan Hariono

Senada dengan Kapolres, Dandim 0823 juga mengungkapkan bahwa dukungan para Kiai, Ulama, Habaib dan seluruh elemen masyarakat sangatlah penting untuk TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya di Situbondo.

Turut hadir dalam silaturahmi di Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Kasat Lantas AKP Hendrik K wardhana S.H.,S.I.K.,M.H., Kasat Binmas polres Situbondo AKP. H. Sugiono, SH, Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudiyanto, SH dan Danramil 0823/08 Banyuputih Kapt. Inf Kardiman.. (Irwan)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren