Kades Kerumut Resmi Mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kerumut Bersatu

Kades Kerumut Resmi Mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kerumut Bersatu

Smallest Font
Largest Font

GMN Lombok Timur -  Kepala Desa Kerumut, Kecematan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur - NTB,Resmi Mengukuhkan Sejumlah Pengurus Karang taruna Desa Kerumut Bersatu periode 2024-2029 pada Selasa 4 Juni 2024.

Terpantau Kegiatan pengukuhan pengurus karang taruna Desa Kerumut Bersatu tersebut,di hadiri langsung oleh pemerintah desa ,kader PKK ,BPD,Polmas,Babinsa serta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pringgabaya.

Ketua karang taruna yang baru dikukuhkan,Cadim Asmara Sp.d menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan pengukuhan dapat berjalan dengan lancar.

"Mewakili teman-teman karang taruna yang baru dikukuhkan saya ucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam mensukseskan acara pengukuhan ini"Jelas Cadim Asmara.

insyaallah pengurus karang taruna kerumut bersatu akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah desa dalam menyelesaikan persoalan -persoalan sosial kemasyarakatan di bawah"Tambah Cadim.

Sementara Kepala Desa Kerumut,Wiramadi Skep,Ners dalam sambutannya menyampaikan bahwa ,karang taruna adalah bagian dari pilar pembangunan sosial, jadi saudara_saudari yang di Lantik pada hari ini adalah bagian dari pilar-pilar pembangunan sosial yang akan datang "Jelas Wiramadi Skep Ners.

"Berapapun anggota yang di kukuhkan hari ini tentu saya berharap bisa menjadi garda terdepan untuk membantu saya dalam membangun desa Kerumut yang kita cintai ini,Tambah Wiramadi Skep Ners,yang juga pengurus karang taruna Kecematan Pringgabaya tersebut.

Di pemerintahan Desa Kerumut yang baru tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan "Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan maka keterlibatan aktif teman-teman pemuda lewat karang taruna ini sangat saya harapkan"Jelas Wiramadi.

Selain itu ia juga berharap Karang Taruna yang baru dikukuhkan untuk adakan kegiatan -kegiatan yang dapat mempersatukan anak-anak muda.

"untuk itu , karang taruna ini harus giat mengadakan kegiatan yang dapat mempersatukan seperti pertandingan sepakbola antar dusun atau mungkin olahraga-olahraga lain" Tutup Wiramadi Skep Ners.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author