Mukhlis Somna Nahkodai  PAC PP Kecamatan Kedondong

Mukhlis Somna Nahkodai  PAC PP Kecamatan Kedondong

Smallest Font
Largest Font

Pesawaran, garismerahnews.com – Mukhlis Somna yang  dilantik sebagai Ketua Cabang Pemuda Pancasila, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak kepada seluruh ketua ranting dan anggota dari dua belas desa, untuk dapat mengemban amanah sesuai AD ART dalam Ormas Pemuda Pancasila.

Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, Murni Achmadi berharap para pengurus anak cabang dan ranting di Kecamatan Kedondong masa bhakti 2020-2023 yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan AD ART.

Hal ini dikatakan saat pelantikan pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong di Balai Adat Kecamatan Kedondong yang dihadiri oleh Camat Kedondong, Kapolsek kedondong, Danramil, serta lembaga dan ormas tamu undangan, Selasa (7/1/2020).

Minak Yakin selaku Camat Kedondong, berpesan kepada seluruh pengurus anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan berlandaskan Pancasila, galang persatuan dan kesatuan, jangan sampai terjadi perpecahan karena mudah terprovokasi hingga menjurus ke hal anarkis. (er)

Editors Team
Daisy Floren