Jayadi ! Lawyer Muda Situbondo Yang Sayang Anak Istri Dan Dikenal Sabar

Jayadi ! Lawyer Muda Situbondo Yang Sayang Anak Istri Dan Dikenal Sabar

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnewscom – Menjadi penegak keadilan atau Hukum sebagai Pengacara atau Bahasa Inggrisnya Lawyer, memang dibilang Profesi yang sangat memakan waktu.

Akan tetapi tidak seperti Halnya Pengacara Muda asal Kota Situbondo ini, Jayadi Lawyer Muda Ini memiliki seorang Istri dan 2 anak Laki -laki,
Bisa membagi waktu antara keluarga dan mengurus kliennya.

” banyaknya klien dari berbagai kasus, iya saya harus bisa membagi waktu untuk keluarga, sesibuk-sibuknya kita paling tidak harus ada waktu untuk keluarga,” Katanya Saat Dikonfirmasi Dikediamannya.

Dari Pantauan Garismerahnews.com bisa dikatakan seorang Lawyer Muda ini memiliki sifat romantis, dan penyayang terhadap keluarganya, bahkan juga dikenal penyabar dan baik di semua kalangan.

” kalau romantis mungkin harus iya, itu kan pemanis Didalam keluarga, kalau masalah sabar dan baik bukan kita yang menilai karena baik dan buruknya kita pasti orang lain yang menilai, sebagai profesi pengacara, kita juga harus menjaga sikap dan sifat kita, karena setiap kita menjadi sorotan publik yang harus memberikan sifat yang harus dicontoh masyarakat,” terangnya sambil tersenyum.

Hal tersebut mendapat respon positif dari kalangan Ketua Lsm Disitubondo.
Seperti halnya Ketua Umum Lsm Siti Jenar, Eko Febrianto.

” saya menilai Mas Jayadi orangnya profesional dalam menjalankan profesinya, 2 jempol pokoknya apalagi dengan umur dibilang masih muda, Dan menurut saya baik sih ke semuanya, kalau masalah tipe sayang keluarga itu sudah masuk dapur keluarga,” Ucap Eko Febrianto Dengan Tertawa Terbahak-bahak.

Senada Juga Dikatakan oleh Rendra Ketua Umum GPS (Gerakan Peduli Sosial) juga ikut berkomentar.

” salut pokoknya kepada pengacara muda mas Jayadi, kalau dikalangan para pergerakan dikenal sangat baik, kalau tipe romantis iya pernah saya lihat disaat dengan keluarganya, menurut saya tipe sayang keluarga,” Tambahnya. (Bront’s)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren