Suliyanto, Kepala Desa Rajekwesi Di Tahun 2019 memiliki Visi Dan Misi Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Di Desanya

Suliyanto, Kepala Desa Rajekwesi Di Tahun 2019 memiliki Visi Dan Misi Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Di Desanya

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – Suliyanto, S,P.d adalah Kepala Desa Rajekwesi Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo Periode 2013-2019, Kepala Desa yang Murah senyum tidak banyak Bicara ini diajungi jempol oleh semua Masyarakatnya.

Pasalnya Warga menilai kinerja Kepala Desa tersebut sangat baik dan selalu aktif dalam menangani serta melayani pelayanan masyarakat di Desa Rajekwesi.

Jumina salah satu Warga mengatakan
” saya sangat terima kasih kepada Bapak Kepala Desa karena dari segi pelayanan selalu terdepan dan tepat waktu ” ujarnya.

Sedangkan Menambahkan Mantan Sekretaris Kecamatan Kendit (Sekcam) yang pensiun pada Tahun 2017 H.Nur Menuturkan kinerja Suliyanto Kepala Desa saya ajungi jempol karena penilaian saya semasa menjadi sekcam Kendit kinerja pembangunan dan semuanya sangat baik dan penuh tanggung jawab.

* saya acungi jempol karena semasa saya menjabat menjadi sekcam kinerja fisik dan non fisik, bahkan pendekatan kepada masyarakat sangat baik ” Tutur Mantan Sekcam Kendit.

Sementara di tempat terpisah Kepala Desa Rajekwesi Suliyanto, S.Pd menerangkan bahwa semua yang dilakukan memang tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan yang dia miliki sebagai Kepala Desa.

” apa yang saya lakukan memang tugas dan tanggung jawab saya sebagai orang tua seluruh Warga Desa Rajekwesi sesuai jabatan Saya sebagai Kepala Desa, bahkan yang saya minta utama kepada semua Perangkat Desa utamakan Pelayanan dan Keluhan Masyarakat insyaallah ditahun ini saya juga utamakan kesejahteraan warga saya agar lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya ” Jelas Kepala Desa Murah Senyum ini. (Dz)

Editor : Tomi

Editors Team
Daisy Floren