Giat Sosial Jum,at Berkah, Team GPS Bagi – Bagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

Giat Sosial Jum,at Berkah, Team GPS Bagi – Bagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com –

Giat Sosial GPS (Gerakan Peduli Sosial) Kabupaten Situbondo, Bagikan Giat Sosial Jum,at Berkah dengan Bagi – bagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa.

Pasalnya Kegiatan tersebut dilakukan setiap Minggunya per hari Jum,at, dari Saluran dana Para Relawan Setia GPS serta Dari dana Kas Pribadi Anggota GPS Seluruh Cabang Di Kabupaten Situbondo.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum GPS Gerakan Peduli Sosial Rendra yang dikenal pemilik Akun Facebook Rendra Insyaf.

” kami lakukan giat sosial setiap minggunya yakni setiap hari Jum,at dengan bagi – bagi ratusan nasi Bungkus kepada Kaum Dhuafa, misalnya seperti tukang Becak, nenek lansia, intinya kepada orang yang dinilai layak mendapatkan ,” kata Ketum GPs.

Saat ditanya Saluran dana yang digunakan untuk nasi bungkus tersebut Rendra menerangkan Dari bantuan Sumbangan para relawan GPS dan Kas Anggota GPS seluruh Cabang Korwil Barat, Timur Dan Pusat.

” semua dana iya dari sumbangan para relawan GPS serta dari Kas Seluruh Cabang sektor Wilayah GPS di Kabupaten Situbondo,” Pungkasnya.

Sudi warga Desa Klatakan yang bekerja sebagai Tukang Becak Mengucapkan terimah kasih Kepada Team GPS.

” saya ucapkan banyak terima kasih kepada GPS semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah Swt, dilimpahkan rezekinya dan selalu sehat dalam lindungannya,” ucap Bapak 3 anak ini.

Senada juga diungkapkan oleh narwi warga Desa Pacinan Yang bekerja sebagai Tukang Sol Sepatu.

” terima kasih banyak kepada team GPS semoga diganti oleh Allah swt, semua Amal dan bantuan ini,” Ungkap Bapak Berstatus Duda Tua ini.

Yunus sebagai Sekjend GPS pemilik Akun Facebook Raja Kelana Meanambahkan.

” setiap apa kegiatan GPS yang diunggah melalui media sosial (medsos) tidak ada unsur apapun ataupun ingin memamerkan, hal tersebut terutama sebagai bukti kepada Para relawan yang sudah menyumbang bahwa titipannya sudah kami berikan kepada yang wajib menerima, karena jika ingin kaya maka mari menabung kepada Allah caranya menyumbang kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, satu pesan GPS milik masyarakat Kaum Dhuafa dan Semuanya kami ada karena mereka ada, ” tambahnya dengan meneteskan air mata. (DZ)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren