Gelar Acara Silaturahmi Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan Agar Kekompakan Tim Pemenangan Selalu Terjaga

Gelar Acara Silaturahmi Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan Agar Kekompakan Tim Pemenangan Selalu Terjaga

Smallest Font
Largest Font

GMN, Muaradua - Bertempat di Pendopo Hotel Samudera Kota Muaradua, Tim Keamanan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Abusama, S.H, dan Wakil Bupati Misnadi, AKP (Purnawirawan) menggelar acara Silaturahmi untuk pemenangan pada Pilkada OKU Selatan Tahun 2024, pada Sabtu (11-05-2024).

Aguscik dalam sambutannya mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Organ Komering Ulu Selatan Tahun 2024 dengan para pasukan Tim keamanan yang telah dibentuk sebelumnya, guna memupuk rasa solidaritas dan memantapkan kordinasi untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Pesan penting selaku ketua Tim keamanan kepada seluruh anggota agar para anggota tim selalu menjaga kekompakan dilapangan dan senantiasa kondusif selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada OKU Selatan.Dan juga selalu menjalin komunikasi antara tim kemanan di tingkat kabupaten dalam menyikapi berbagai dinamika dilapangan yang mungkin terjadi.

Tujuan  utama dibentuknya Tim Keamanan adalah Tim Pemenangan adalah untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu, mengajak seluruh tim untuk mengajak dan merangkul masyarakat bersama memilih Paslon Abusama-Misnadi serta ikut menciptakan suasana damai sejuk saat bertugas dilapangan.

"Silaturahmi malam ini, untuk saling menguatkan rasa kebersamaan, sinergitas dan solidaritas dengan tujuan kemenangan Bapaslon," tambahnya.

Sementara itu Abusama dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dari seluruh tim atas dukungan yang diberikan. Dan dalam kesempatan itu ia menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri dengan seluruh jiwa dan raga untuk kemajuan Bumi Serasan Seandanan yang kita cintai.

"Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak dalam pencalonan saya dan bapak Misnadi pada Pilkada OKU Selatan mendatang. Semoga silaturahmi malam ini membawa keberkahan bagi kita semua," tutup Abusama. (Martin)

Editors Team
Daisy Floren