Kepala Biro GARISMERAH.NEWS Siap Menjalin Kerjasaama Untuk Membangun OKU Timur

Kepala Biro GARISMERAH.NEWS Siap Menjalin Kerjasaama Untuk Membangun OKU Timur

Smallest Font
Largest Font

GMN Mertapura - Kehadiran media GARISMERAH.NEWS di Kabupaten OKU Timur bertujuan untuk membangun. Meskipun keberadaan media ini terbilang baru, kami siap bekerjasama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memunculkan berita yang sifatnya membangun dan mengedukasi masyarakat.

Demikian, dikatakan Sukirno Kepala Biro OKU Timur di sekretarisnya, Jum'at (15-12-2023).

"Alhamdulillah, kita sudah melengkapi persyaratan yang diminta dinas kominfo. Dan kita sudah mendaftarkan media kita. Dengan demikian, garismerah.news mempunyai tanggungjawab secara moral untuk berkontribusi kepada kabupaten OKU Timur," ujar Sukirno.

"Tugas media adalah memberikan edukasi kepada masyarakat, berita yang dipublikasikan harus berdasar fakta dan kebenaran. Kehadiran kami juga, akan memberikan kritik yang sifatnya membangun kepada pemerintah daerah OKU Timur," tambahnya.

Meskipun demikian, kami juga tetap menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas jurnalistik. 

"Harapan saya, agar seluruh OPD yang ada di OKU timur bisa memberikan informasi yang benar kepada awak media terkait pembangunan, agar kami juga tidak salah dalam menginformasikan kepada masyarakat melalui berita," tutup Sukirno.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author