Forwatu Banten Apresiasi RS Fatimah Serang Peduli Penderita Lumpuh di Lebak

Forwatu Banten Apresiasi RS Fatimah Serang Peduli Penderita Lumpuh di Lebak

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Hari kedua kunjungan Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu Banten) ke Rumah Zaki (Anak 11 Tahun yang alami gizi buruk) di Kampung Sibango Desa Sindangsari Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten diterima dengan baik oleh keluarga Zaki. Selasa (11/06/2024). 

Ketua Presidium Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu Banten), Arwan, S.Pd.,M.Si didampingi Wakil Ketua 2  Zaeni, Wakil Ketua 3 Agus Sugianto Wibowo dan Wakil Bendahara Forum memberikan bantuan 6 Box Susu Kotak untuk konsumsi Zaki. 

Bantuan tersebut didapat dari RS Fatimah Serang Mitra Forwatu Banten yang menghubungi Forum untuk berbagi kebaikan melalui Forum Warga Bersatu Banten Foreatu Banten. Apresiasi disampaikan oleh Arwan dalam pernyataannya saat memberikan bantuan untuk Zaki.

"Secara umum semua mampu memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan. Hari ini Kita semua diajarkan oleh sikap RS FATIMAH yang peduli pada berita yang Kami (Forwatu) Share ini menandakan bahwa semangat berbagi masih tumbuh subur di semua kalangan. Kami apresiasi atas Kesediaan Manajemen RS Fatimah Serang membantu Zaki. Kita menunggu pihak lain yang mau berbagi bersama kami," pungkas Arwan.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Rowi ayah kandung Zaki menyampaikan keharuannya atas kesediaan Forum Warga Bersatu Banten menyampaikan informasi kepada pihak yang mau membantu keluarganya.

"Jujur saya kaget berturut turut pak Arwan ke rumah, kemarin ingat betul Kami butuh susu langsung dikasih sama pak Arwan. Sampaikan terimakasih kami ke pihak RS Fatimah ya pak," ungkap Ustad Rowi. 

Diakhir pertemuan, Forum masih terus melakukan komunikasi dengan semua pihak agar turun membantu keluarga Zaki. (Odih)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author