Desa Kumbang Sari Bagikan, Beras KKS 20 Kg Per KK Gratis

Desa Kumbang Sari Bagikan, Beras KKS 20 Kg Per KK Gratis

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com –

Desa Kumbang Sari Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo membagikan Beras 20 Kg Program KKS (Kelompok Keluarga Sejahtera) jum,at (15/3/2019).

Penyerahan tersebut yang biasanya per 10Kg dalam 1 bulan dijadikan 2 bulan sekali jadi dibagikan 20 Kg per KK dengan Biaya Gratis.

Rusti salah satu penerima menerangkan ” sangat berterima kasih kepada bapak Kepala Desa Kumbang Sari, selain Gratis juga tidak sulit dalam proses pembagiannya,” Katanya.

Senada juga dikatakan oleh Babinsa Kumbang Sari yang ikut mengawal proses Pembagian KKS tersebut, Dahono Menjelaskan.

” perangkat Desa bersama Babinsa selalu memberikan kenyamanan dalam segala hal, khususnya proses pembagian Beras KKS, biasanya Babhinkatibnas juga hadir hanya saja ada kegiatan yang membuat tidak bisa hadir mas,” paparnya.

Sedangkan Kepala Desa Kumbang Sari Syamsuyono menuturkan bahwa kegiatan ini tidak ada pungutan biaya (Gratis) dan pembagian dirangkap menjadi 2 Bulan sekali yakni 20Kg Per Penerima
” kegiatan ini tidak ada biaya atau Gratis, hanya pembagian hari ini langsung 20 Kg per penerima untuk 2 Bulan yang biasanya 10Kg per Bulan,” Tegasnya. (Bront’s)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren