Bupati Raden Adipati Surya Hadiri Sertijab Camat Kasui

Bupati Raden Adipati Surya Hadiri Sertijab Camat Kasui

Smallest Font
Largest Font

WAY KANAN (GMNews) – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghadiri acara Sertijab Camat Kasui, dari Ari Mulando, S.STP, M.H. kepada Ansori, S.Pd yang berlangsung di Aula kecamatan setempat, Kamis (16/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Raden Adipati Surya mengatakan tugas seorang camat merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintah serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan.

Perilaku yang baik dari seorang camat sangat diperlukan guna meningkatkan kesadaran aparatur pemerintah kampung sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

“Bagaimana seorang camat bisa memposisikan diri dengan baik di tengah-tengah masyarakat dan aparatur pemerintah kampung dalam memberikan pedoman dan pembinaan, sehingga mampu menerima kebijakan-kebijakan dan keputusan-keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kecamatan,” jelas Adipati.

Ia menambahkan, seorang camat juga bertindak sebagai top leader di kecamatan, hendaknya mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi aparatur pemerintah kecamatan untuk mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat.

Atas nama pribadi dan pemerintah, Adipati mengucapkan selamat kepada Saudara Ansori, S.Pd yang telah dilantik menjadi Camat Kasui.

“Mudah-mudahan kehadirin saudara sebagai Camat Kasui akan mampu menjalankan tugas-tugas pemerintahan menjadi lebih baik dan bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada camat yang lama Ari Mulando, atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas sebagai Camat Kasui.

“Semoga kedepannya, karir saudara akan lebih baik lagi,” pungkas Adipati.

(omy)

Editors Team
Daisy Floren