BMM Siap Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Lampung Barat

BMM Siap Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Lampung Barat

Smallest Font
Largest Font

LAMPUNG, GARISMERAHNEWS.COM-

Dunia cyber menjadi salah satu Icon keterbukaan informasi publik, Termasuk dalam mensosialisasikan pembangunan dari perencanaan hingga hasil oleh pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Koordinator Barisan Media Mandiri (BMM), Karsidi Setiono, disela-sela kunjungannya di Kabupaten Lampung Barat, Senin 30 Juli 2018.

” Untuk mendukung hal itu, BMM yang beranggotakan sembilan media online lokal dan nasional, siap mensupport pemerintah daerah dalam mensosialisasikan pembangunan. Terutama di wilayah kabupaten Lanpung Barat,” ujar Karsidi saat ditemui sejumlah wartawan di Wisma Sindalapai, Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat.

Dirinya menjelaskan, adapun media online yang tergabung di BMM diantaranya Inspiratif.co.id, Grahasuara, lintasberita.id, Gerbangrepublik.com, Intailampung.com, Suaralampung.com, Garismerahnews.com, mediafaktanews.com, dan Beritaanda.net.

Kehadiran Karsidi di Lampung Barat, dalam rangka kerjasama antara BMM dengan pemerintah Kabupaten Lampung Barat, dengan didampingi Koordinator BMM Lambar Eko Pramiswanto. (*)

Editors Team
Daisy Floren