Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas, SJ dibekuk Polsek Cisoka

Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas, SJ dibekuk Polsek Cisoka

Smallest Font
Largest Font

Tanggerang, Garismerahnews – Pembunuhan Sadis yang dilakukan adik iparnya yang diduga karena persoalan keluarga, Pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Cisoka. Menurut Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, kejadian ini dikarenakan pelaku inisial (SJ) 55 tahun sakit hati karena istri pelaku yang berada dirumah korban dilarang di bawa pulang kerumah.

Tambah Uka sebelumnya terjadi pertengkaran antara pelaku dan istri nya mulyanah,  sehingga istri pelaku kabur dan berada di rumah korban sekitar 6 bulan , korban adalah kakak ipar pelaku dimana pada hari kejadian di TKP pelaku sedang menebang pohon mangga dengan menggunakan golok selanjutnya bertemu korban pada saat membersihkan halaman rumah, tuturnya.

SJ yang sudah 6 kali kerumah korban yang juga kakak iparnya yang rencananya hendak membawa pulang istrinya tapi selalu dilarang dan dihalang halangi korban, kata Uka Subakti.
Tambah Uka, sehingga pada waktu kejadian pelaku meminta ijin lagi mau membawa istri pelaku namun tetap tidak diperbolehkan dengan kata kata ” sampai kapan pun adik saya tidak bakal saya kasih sama loe”.
Sehingga secara spontan karena kesal SJ langsung membacok korban pada saat korban sedang jongkok membersihkan sampah dan mengenai leher korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat dengan luka bacokan, selanjutnya pelaku pergi kerumah dan meninggalkan korban, selasa (02/07/2019) sekira pukul 08.00WIB, tambahnya lagi.

Mendapatkan info bahwa adanya keributan di TKP selanjutnya Pawas menghubungi saya (Kapolsek Cisoka AKP UKA SUBAKTI, SH Red), imbuhnya.
Pelaku ternyata masih berada di rumah sambil membawa golok selanjutnya Kapolsek dan Pawas bersama anggota dengan cepat dapat mengamankan pelaku dan menyita barang bukti namun dalam , perjalanan ke mobil Patroli keluarga korban dan massa tidak terima kejadian tersebut dan berusaha menghakimi pelaku namun dapat dicegah dengan cara mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 x agar tidak terjadi hal- hal yang buruk sehingga pelaku dapat berhasil diamankan dan di bawa ke Polsek Cisoka untuk pengusutan lebih lanjut.

Selanjutnya dilakukan oleh TKP oleh Reskrim Polsek Cisoka dan dipasang Police line, pungkas Kapolsek Arif dan Team

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren