Polsek Sukadana Lamtim Gelar Acara Deklarasi Damai Pilkades 2019

Polsek Sukadana Lamtim Gelar Acara Deklarasi Damai Pilkades 2019

Smallest Font
Largest Font

Lampung Timur, Garismerahnews-

Sukadana Lampung Timur (Lamtim), menggelar deklarasi Pilkades Damai 2019 , Aman dan Sejuk, di Balai desa Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lamtim, Rabu (6/2).

Camat Sukadana Sahrun, S.pd, M.pd, menyampaikan ucapan selamat datang Kapolres Lamtim yang hadir dalam giat Deklarasi Damai pilkades 2019.

“Pilkades yang akan di laksanakan di Kecamatan Sukadana terdiri dari 9 Desa dengan jumlah 29 Calon Kades, kami siap memantau pelaksanaanya, Mari kita jaga Kecamatan Sukadana tetap kondusif menjelang, pelaksanaan, dan selesainya pelaksanaan Pilkades”, Ujar Camat.

Sebanyak 100 Orang hadir dalam acara Deklarasi Pilkades serentak termasuk Kabag Ops Polres Lamtim Kompol Hakim Rambe, SE, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, SH, KBO Sabhara Polres Lamtim IPDA Ferawati, Personil Polres Lamtim, Anggota Koramil Sukadana, Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan Sukadana, Tomas, Toga, Todat, Toda Kecamatan Sukadana, Ketua Panitia Pilkades dan Panitia pengawas Pilkades Kecamatan Sukadana serta Para Calon Kades Sekecamatan Sukadana.

Dalam sambutan Kapolres Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, Sik mengatakan, bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, Polisi bersama TNI akan menjaga dan berharap Pilkades 2019  berjalan aman dan kondusif khususnya kepada Calon Kades untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga Pelaksanaan Pilkades Kecamatan Sukadana harus baik, aman dan kondusif, kami bersama TNI mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif, yang harus di dukung kita semua karna Keamanan adalah tanggung jawab bersama, Kepada Para Calon Kades agar saling menjaga situasi kondusif dan yang ditunjuk sebagai Panitia Pilkades agar melaksanakan tugasnya dengan baik”, Pungkas Kapolres.

(Man Lamtim)

Editors Team
Daisy Floren