Babinkamtibmas Polsek Tegineneng Polres Pesawaran Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Ikhlas Desa Bumi Agung

Babinkamtibmas Polsek Tegineneng Polres Pesawaran Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Ikhlas Desa Bumi Agung

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Polres Pesawaran Polda Lampung, Brigadir Polisi (Brigpol) Eduin Rais yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Tegineneng, Polres Pesawaran, Polda Lampung, menghadiri kegiatan pengajian rutin tingkat desa di Masjid Nurul Ikhlas, Dusun Masgar, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Minggu (26/05/2024) pagi.

Kegiatan pengajian dengan tema "Dengan Dilaksanakan Pengajian Rutin Desa Bumi Agung Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Kepedulian Sosial" ini dipimpin oleh penceramah Ustadzah Ning Munadhiro Sanusi pengasuh Pondok Pesantren Tri Bakti Attaqwa Rama Puja dari Raman Utara, Lampung Timur.

Acara yang diadakan pada hari Minggu ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat. Di antaranya adalah Kepala Desa Bumi Agung yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bapak Khsunul Ma'af, pengasuh Pondok Pesantren Darul Tauhid Ustadz Badrun Shofa, tokoh agama Dusun Masgar Bapak Iskandar, aparatur pemerintah desa termasuk kepala dusun dan ketua RT, serta sekitar 250 ibu-ibu pengajian se-Desa Bumi Agung.

Rangkaian kegiatan pengajian dimulai dengan pembukaan, pembacaan Al-Qur'an (Kalam Illahi), sholawat Nabi dan istighosah, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari beberapa tokoh yang hadir. Acara utama berupa ceramah dan dakwah oleh Ustadzah Ning Munadhiro Sanusi berjalan dengan khidmat dan penuh antusiasme dari para hadirin. Acara kemudian ditutup dengan do'a bersama.

Kehadiran Brigpol Eduin Rais dalam kegiatan ini mencerminkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas ibadah dan kepedulian sosial di Desa Bumi Agung.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author