AQila Shafia Wulan Indriyani Siswi SMP N 1 Bakauheni Raih Juara Umum Tingkat Kelas VII Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

AQila Shafia Wulan Indriyani Siswi SMP N 1 Bakauheni Raih Juara Umum Tingkat Kelas VII Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Bakauheni - Lampung Selatan Siswi Sekolah Menengah Pertama Negri, SMP N 1 Bakauheni  berhasil meraih juara umum ajang pendidikan tingkat kelas yang diumumkan di lapangan Sekolah SMPN 1 Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, pada hari Jumat (14/06/2024).

Hadir dalam acara pengumuman juara umum, dan petingkat kekas juga pembagian rapot dan kenaikan kelas, Kepala Sekolah SMPN 1 Bakauheni, Plh. BudiantoS.Pd, para dewan Guru, dan orang tua wali murid, juga Siswa - Siswi SMP N 1 Bakauheni.

AQila Shafia Wulan Indriyani  adalah siswi dari kelas VII, yang mampu mengalahkan kurang lebih 180 peserta didik di seluruh tingkat kelas VII pencapaian yang luar biasa, tak semua orang bisa menggapai posisi tersebut.

"AQila Shafia Wulan Indriyani atau yang kerap disapa AQila ini memang siswa yang memiliki IQ tinggi, sifatnya yang ramah membuat dia selalu dipuji oleh banyak orang baik didalam maupun diluar sekolah.

Untuk mewujudkan capaian tersebut, ia harus belajar dengan giat dan tak lupa dia meminta doa dari kedua orang tuanya, AQila juga banyak mendapatkan pujian dari para guru-guru karena, sifatnya yang terbilang penuh sopan santun dan polos.

AQila Shafia Wulan Indriyani, anak pertama dari dua persaudara pasangan muda dari Indri Tri Winowo  dan Nita Selvi Riani atau yang kerap di sapa Bowo dan Selvi/Enci yang berdomisili di Dusun Way Apus, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakuheni, Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam sambutannya kepala Sekolah SMP N 1 Bakauheni Plh. Budianto S.Pd, menyampaikan.

"Kusus untuk siswa - Siswi kelas VII dan VIII pada hari ini kenaikan tingkat dari kelas VII ke kelas VIII dan dari kelas VIII ke kelas IX dan akan di umumkan peringkat kelas yaitu peringkat 1,2 dan 3 juga peringkat umum, bagi yang mendapatkan peringkat umum jangan terlalu bangga perjalanan masih panjang, harapan saya yang mendapat peringkat umum itu suatu tantangan ke depan nya mempertahankan itu sulit, lebih baik mengejar daripada mempertahankan peringkat".

Kepala Sekolah SMP N 1 Bakauheni Plh. Budianto S.Pd, "Menambahkan cita - cita itu harus di raih dari sekarang, kalau kita mau maju harus ada usaha dan memotifasi diri kita sendiri, tanamkan kepada diri kita untuk  mengacu mengejar peringkat tersebut untuk itu kurangilah main handpon, dan juga mohon kepada orang tua wali murid, marilah kita perduli dengan anak agar anak kita bisa berperestasi bisa membanggakan orang tua," imbuhnya.

Anas Taskiya, S.Pd, selaku wali kelas AQila Shafia Wulan Indriyani saat di wawancarai Media GarisMerah.News mengatakan jangan sampai terpengaruh dengan tenan-teman jadilah AQila yang sekarang yang lebih baik lagi, mamahmu dulu berperestasi AQila juga harus berperestasi, pertahankan di kelas VIII nanti, selamat untuk AQila lebih giat lgi belajar pertahankan perestasimu, pungkasnya.(Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author