Polres Way Kanan Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Negeri Bumi Putera

Polres Way Kanan Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Negeri Bumi Putera

Smallest Font
Largest Font

GMN  Waykanan -Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung Negeri Bumi Putera Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Minggu (07/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo mengatakan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2024 Polres Way Kanan mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lebih lanjut, kehadiran petugas baik personel Polres Way Kanan maupun Polsek Blambangan Umpu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

Kapolsek juga menekankan kepada personel bahwa tugas kita hanya melakukan pengamanan, tetap menjunjung tinggi netralitas, mari laksanakan tugas dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,"jelasnya.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut selain melakukan pemantauan berlangsungnya kegiatan Kampanye, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar.” Kata AKP Catur. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author