Antusias Cepat Tanggap Babinsa Koramil 12 Siabu, dan Ketua Karang Taruna Jenguk Bu Nurlelan Yang Sedang Sakit

Antusias Cepat Tanggap Babinsa Koramil 12 Siabu, dan Ketua Karang Taruna Jenguk Bu Nurlelan Yang Sedang Sakit

Smallest Font
Largest Font

GMN Subulussalam Madina - Komando Rayon Militer 12 Siabu dibawah kepemimpinan Letda Inf. M.Nasution melalui Babinsa, bersama Kepala Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution, didampingi Bidan Desa Huta Baringin, Tri Astuti.

Di acara jengukan itu, ikut juga bersama Ketua Karang Taruna Siabu, Ringgo Siregar dan Pemdes Huta Baringin datang melihat kondisi Bu Nurlelan (78) tahun, dalam kondisi terbaring tubuh yang sudah tua dan lemah di rumahnya Desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at(24/11/2023).

Informasi ini kita himpun dari Babinsa Koramil 12 Siabu, Pada Jum'at, sore ini 24 Nopember 2023, hingga berita ini kita terbitkan.

Melalui media penyampaian salah seorang nara sumber kita yang berdomisili di tempat tersebut, via telpon dan chat watshapp menerangkan, bahwa pasien tersebut mengalami penyakit stroke dan tidak sadarkan diri, dan selama ini pasien telah ditangani bidan Desa Huta Baringin dan pernah berobat di Puskesmas Siabu 

Karena melihat kondisi pasien belum ada perkembangan kesembuhan mengenai penyakit yang di derita ibu Nurlelan, maka pihak keluarga, Babinsa dan Karang Taruna serta tokoh masyarakat setempat, berencana akan membawa pasien tersebut berobat dan akan dirujuk ke RSUD Panyabungan  untuk ditangani lebih lanjut.

Menurut keterangan nara sumber kita, Ketua Karang Taruna Kecamatan Siabu, Ringgo Siregar mengatakan, "dari penyampaian pihak keluarga kepada saya, bahwasanya ibu nurlelan sudah seminggu ini tak sadarkan diri, ini tidak bisa di biarkan lama-lama, dan kita sudah bersepakat dengan.

Babinsa juga pihak Pemdes setempat, agar Ibu Nurlelan segera kita rujuk langsung berobat ke RSUD Panyabungan", ungkapnya.

Sumber:Maghrifatulloh [imranCIBRO]

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author