Fauzi Hasan Hadiri HUT Ke-7 Harian Fajar Sumatera

Fauzi Hasan Hadiri HUT Ke-7 Harian Fajar Sumatera

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan menghadiri dan menerima apresiasi penghargaan kontribusi pengelolaan tata ruang dan fasilitas publik .

Hal tersebut dilakukan dalam rangka HUT Fajar Surya Televisi yang pertama dan Harian Fajar Sumatra yang ke-7 dengan tema bertajuk EOS-1 “Galaxy Super Culture”. Kegiatan ini berlangsung di Center Stage Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa (10/12).

Selain Wakil Bupati Tubaba, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho, Waka Polres Tubaba Prasetiyo, Kepala Bapeda Novriwan. S.I.P, Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, S.Sos., MH.

Sementara itu, penghargaan yang diterima oleh Wakil Bupati Tubaba, diserahkan  langsung oleh Iwan Setiawan CEO FST dan Fajar Sumatra.

Ucapan selamat disampaikan Wakil Bupati Tubaba kepada Fajar Surya Televisi dan seluruh jajarannya, dengan harapan agar Fajar Surya Televisi terus berkembang dan semakin maju dalam pemberitaan.

“Fajar Surya Televisi dan Fajar Sumatra diharapkan mempunyai kontribusi yang besar dalam menyampaikan berbagai macam informasi dari berbagai pihak khususnya program kegiatan yang dicapai oleh Kabupaten Tulangbawang Barat, dan saya mengharapkan pers bisa menyampaikan  berita-berita yang lebih tajam, akurat, dan cover both sides,” ujarnya. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren