Smallest Font
Largest Font

JEMBER garismerahnews.com –

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar sekaligus selakuKomandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104, bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo melaksankan kunjungan ke lokasi kegiatan TMMD Ke 104 di Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember.

Kedatangan Dansatgas TMMD Ke 104 Letkol Inf Arif Munawar bersama AKBP Kusworo Wibowo di Pos Komando Taktis (Poskotis) Balai Desa Gunung Malang, disambut oleh Muspika Sumberjambe, Kepala Desa Gunung Malang Erna Dwi Setiarini, Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno serta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto.

Selanjutnya Letkol Inf Arif Munawar menuju lokasi pengerasan jalan yang menghubungkan Dusun Paleran, Dusun Gayasan yang mencapai 30 % dengan tahap pengerjaan hamparan batu koral, selanjutnya menuju beberapa lokasi bedah rumah di Dusun Gayasan diantaranya dirumah Sawahri Dusun Gayasan RT. 05/10 Desa Gunung Malang.
Usai kunjungan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh teman-teman TNI melalui TMMD Ke 104 di Desa Gungung Malang ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, masyarakat sangat senang dengan dilakukannya TMMD di desanya ini.

Saat ditanyakan rencana kedepan Polres Jember terkait pelaksanaan TMMD ini, AKBP Kusworo Wibowo menegaskan “bahwa dirinya akan mendukung personelnya untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan pada program TMMD ini, per hari akan kita dukung 10 Personel Polri untuk membantu disini”. Pungkasnya. (Irwan)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren