Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Agenda Laporan Reses Pertama Anggota DPRD Dari Masing-masing Dapil

Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Agenda Laporan Reses Pertama Anggota DPRD Dari Masing-masing Dapil

Smallest Font
Largest Font

GMN MUARADUA – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan di Aula Islamic Center Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (22/12/2023), dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Pertama oleh Anggota DPRD dari masing-masing Daerah Pemilihan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudhayanti,S.E., di dampingi Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dan hadir juga Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Para Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala Bagian, Para Camat, Lurah/Ketua Forum Kades Se-Kabupaten OKUS, serta Undangan lainnya.

Kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 11 sampai tanggal 16 Desember 2023, disampaikan laporan reses pertama Tahun Anggaran 2023 pada masa persidangan ketiga tahun sidang 2023/2024 dari masing-masing daerah pemilihan DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Maksud dari kegiatan Reses tersebut guna meninjau langsung kelapangan dalam rangka menyerap dan menampung permohonan, usulan, dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya dapat disusun dan disampaikan di depan forum sidang Paripurna, serta melihat secara langsung Program Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah dicapai pada Tahun Anggaran berjalan 2023.

Selanjutnya, Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan harapan agar para Anggota DPRD OKU Selatan dapat menampung aspirasi dari masyarakat dengan baik. “Saya berharap dengan sampaikan pada rapat kali ini, para anggota dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagaimana mestinya,” ujarnya. (Jam)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author