Tim Bravo 5 Lampung Terbentuk, Siap Hantarkan Jokowi 2 Periode

Tim Bravo 5 Lampung Terbentuk, Siap Hantarkan Jokowi 2 Periode

Smallest Font
Largest Font

BANDAR LAMPUNG, garismerahnews.com-

Tim Bravo 5 #jokowi 2019 Lampung terbentuk. Tim Bravo 5 Lampung dikomandoi Dr. Andi Desfiandi S.E., M.A, dan Sekretaris Mustopa Endi S Hasibuan, SH. MBA dan Bendahara Ary Meizari, SE.MBA.
“Banyak tokoh masyarakat Lampung, politisi, tokoh agama, dan pengusaha juga masuk dalam struktur pengurusan Bravo 5 Lampung. Insya Allah, pertengahan Ramadan ini, pengurus dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pelindung Tim Bravo 5 Lampung yang juga ketua umum Bravo 5 Pusat Jend. TNI (Purn) Fahrur Rozi,” kata Andi Desfiandi, Jumat (11/5/2018).
Andi Desfiandi juga menjelaskan, Tim Bravo 5 Lampung bertekad memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang. “Hanya satu kata, kami siap memenangkan pak Jokowi kembali memimpin Indonesia. Karena kami menilai, selain banyak pembangunan yang dihasilkan, Jokowi berhasil membangun kebhinnekaan di negara ini,” kata Andi Desfiandi yang juga Ketua Yayasan Alfian Husin itu.
Andi Desfiandi juga menjelaskan Tim Bravo 5 Lampung sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Pengurus Tim Bravo 5 bahkan ada juga yang berasal dari mantan bupati, mantan wakil bupati mantan calon bupati, dan sejumlah pejabat dalam jabatan politik di kabupaten/kota se-Lampung, pengusaha dai semua agama. “Kami berjuang untuk Jokowi dua periode,” ujar dia.
Salah satu dai 50 tokoh insirasi terbitan media harian di Lampung itu juga menjelaskan, pengurus inti dari Tim Bravo 5 Lampung sudah mendapat mandat dari pengurus pusat. “Bahkan, kami pada Selasa (8/5/2018), sudah diterima langsung Ketua Dewan Pembina pak Jend. TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta,” kata dia.
Sejauh ini, kata dia, Tim Bravo 5 Lampung memang orang-orang yang berkecimpung di bidang pendidikan dan sosial. Sehingga, tidak heran sudah banyak yang dilakukan individu-individu tim dalam membantu masyarakat.
“Ke depan, kami juga akan membuka Warung Sembako Jokowi yang akan menyediakan sembako murah bagi warga kurang mampu. Bantuan ke panti asuhan, bedah rumah, dan kegiatan sosial lainnya. Selain memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat,” kata dia. (**)

Editors Team
Daisy Floren